Senin, 03 Oktober 2011

pengalaman menggunakan internet

saya mengenal internet waktu saya masih SMP , tapi saya tidak terlalu tertarik pada internet karna saya dari SD senang dengan main game dan mendengarkan lagu , setelah duduk dibangku SMA saya mulai tertarik dengan internet karena waktu itu jaringan sosial "friendster" sedang boaming , dan tugas sekolah pun sudah perlu bantuan internet , saya sering main ke warnet untuk bermain friendster dan sambil mencari tugas . semenjak mulai tertarik dengan internet dan orang tua saya pun marah karna saya sering main ke warnet , saat itupun saya langsung dibelikan modem untuk bermain internet , jadi saya tidak perlu beramain lama-lama di warnet . hehe
dan tidak lama dari friendster muncul jaringan sosial lainnya seperti facebook , twitter dan lain-lain . dan saya makin tertarik karena bisa menjalin silahturahmi dengan keluarga jauh dan teman lama .
orang tua saya pun selalu mengontrol saya ketika saya sedang berhadapan dengan laptop dan modem :P . karna anak-anak zaman sekarang suka membuka situs-situs terlarang , dan bermain game online tanpa istirahat , kurangnya pengawasan dari orang tua . awal saya menyukai internet karena jaringan sosial , dan setalah lama saya lebih suka untuk mencari informasi-informasi yang update dan informasi tentang pelajaran pun mudah ditemui .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar